Cara Berjualan Online Agar Laris

www.jualandiinstagram.wordpress.com

Cara berjualan online agar laris. Siapa sih yang tidak mau barang dagangannya laris? entah itu pedagang offline yang berjualan keliling, di warung atau di pasar maupun pusat perbelanjaan lainnya. Apalagi bagi Anda yang jualan lewat online pasti sangat ingin tahu bagaimana cara berjualan online agar laris yang otomatis akan menyebabkan banyak transaksi penjualan dan artinya lebih besar keuntungan didapat yang maknanya tambah banyak pula rupiah-rupiah atau dollar-dollar yang masuk ke rekening Anda. 💡

Pemula di jualan online? Wajib baca >>> Cara berjualan online bagi pemula

Saat ini tidak dapat dipungkiri, di era teknologi yang sedemikian pesatnya di mana internet menjadi semacam suatu kebutuhan primer bagi setiap manusia. Contoh gampangnya bisa kita temukan di ruang tunggu, jika dahulu  akan banyak orang yang menghabiskan waktu menunggu dengan mengobrol dengan rekan atau teman baru di sebelahnya mungkin juga dengan membaca buku atau koran yang sudah dibelinya sebelum berada di ruang tunggu. Lain lagi kejadiannya dengan zaman sekarang, hampir bisa dipastikan dominan orang yang berada di ruang tunggu akan ditemani sama yang namanya handphone, pasti itu sih!

Ingin mudah jualan online? buka ini >> Cara mudah berjualan online

Ada juga yang menyebutkan era sekarang adalah generasi menunduk, yang arti harfiahnya saking kebanyakan lihat handphone jadi mata dan badannya akan menunduk memperhatikan layar. Alangkah bijaknya bila hal tersebut kita ambil sisi baiknya, daripada generasi menunduk hanya menghasilkan generasi galau karena status kegalauannya lebih baik kita ubah keadaan itu dengan menjadikan generasi menunduk generasi yang produktif menghasilkan karya atau produk untuk dijual di online. Yang bila dilakukan secara masif akan menciptakan manusia yang berdaya untuk keluarga, lingkungan, dan bahkan memperkuat perekonomian bangsa secara mandiri.cara berjualan online agar laris

Read More »

Cara Mudah Berjualan Online

www.jualandiinstagram.wordpress.com

Cara mudah berjualan online? Merupakan pertanyaan yang lazim Anda lontarkan ketika memulai jualan di internet yaitu mudah gak sih jualan online? susah apa nggak ya jual online? dan berbagai pertanyaan sejenis yang intinya hampir sama tentang semudah apa dan sesulit apa sih jualan melalui dunia maya itu.

Pemula di jualan online? Wajib baca ini >>> Cara berjualan online bagi pemula

Untuk permulaan yuk kita tanamkan di otak kita kalau cara mudah berjualan online itu memang mudah, loh kok segampang itu ya? ya iya dong, kan memang segala sesuatunya itu terletak di memori otak kita. Bila otak sudah ditanami kata-kata inspiratif, positif, dan kalimat penuh motivasi lainnya niscaya seluruh organ tubuh dan gerak langkah kita juga merespon hal serupa, alhasil mudahlah aksi kita dan taraaaaaaa di kemudian hari Anda akan memetik hasilnya. 😉

cara mudah berjualan onlineRead More »

Cara Berjualan Online Bagi Pemula

www.jualandiinstagram.wordpress.com

Cara berjualan online bagi pemula. Bagaimana ya mulainya? mesti ngapain dulu nih? pengen deh jualan online tapi bingung mau lakukan apa? Bila pertanyaan tersebut yang akhir-akhir ini memenuhi pikiran Anda, wah Anda pantas mengucapkan selamat kepada diri Anda sendiri. Karena di mana ada pertanyaan pasti ada kemauan untuk mencari tahu jawabannya. Hal itu tentu merupakan situasi yang sangat wajar dan dialami oleh hampir semua pemula yang berkeinginan untuk berjualan di dunia maya atau  para pemula yang baru saja merintis usaha online-nya.

Baca ini juga >>> Cara berjualan online

Tidak peduli apa pun latar belakang Anda, entah Anda seorang pelajar, pegawai kantoran, Ibu rumah tangga, ataupun seorang pensiunan. Atau apa pun pekerjaan Anda sekarang, apakah Anda seorang guru, polisi, satpam, karyawan toko atau Anda yang masih belum bekerja. Bila saat ini Anda mulai bingung mau jualan online tapi bagaimana mulainya, yuk mulai mencari tahu jalannya.cara berjualan online bagi pemula

Cara berjualan online bagi pemula

Read More »

Cara Berjualan Online di Instagram

www.jualandiinstagram.wordpress.com

Cara berjualan online di instagram merupakan cara jualan via internet yang sangat disukai banyak orang. Dan lagi instagram merupakan media sosial berbasis photo sharing paling favorit saat ini di Indonesia, bahkan juga di dunia.

Menurut wikipedia Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. 

Instagram dapat digunakan di iPhone, iPad atau iPod Touch, telepon genggam Android apapun, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play.

Instagram berasal dari pengertian dari keseluruhan fungsi aplikasi ini. Kata “insta” berasal dari kata “instan”, seperti kamera polaroid yang pada masanya lebih dikenal dengan sebutan “foto instan”.

Wajib baca ini >> Cara berjualan online

Merupakan suatu hal yang lumrah di kehidupan sehari hari kita memposting segala hal di instagram baik itu foto diri atau selfie, foto keluarga, foto anak, foto hewan peliharaan, foto pemandangan, foto kegiatan yang kita lakukan sehari harinya untuk dibagikan ke khayalak ramai.

cara berjualan online di instagram

Read More »

Cara Berjualan Online

www.jualandiinstagram.wordpress.com

Cara berjualan online di era internet yang tumbuh sangat pesat seperti sekarang akan semakin mudah dan praktis. Semakin nge-trend zaman sekarang jualan lewat dunia maya. Ibaratnya kalau gak jualan online ya gak gaul 😛

Kalau dulu untuk berjualan offline harus berpikir tentang sewa tempat yang harganya bisa mencapai belasan atau puluhan juta pertahun, maka dengan  online biaya untuk sewa tempat tersebut tidak perlu dikeluarkan dengan hanya mengalihkannya ke internet, amazing bukan? hehee itulah salah satu kehebatannya. 😮

Coba kalau kita perhatikan saat ini semua orang sudah mulai berjualan dengan cara online, mulai dari para pelajar, ibu rumah tangga, pedagang lama yang sudah punya toko offline maupun pedagang baru atau start up yang tidak punya toko, bahkan para artis dan selebritis tidak mau ketinggalan melihat peluang yang menjanjikan dari online tersebut.

Anda pemula di jualan online? Baca ini >>> Cara berjualan online bagi pemula

Sekarang ini hampir sangat bisa dipastikan semua orang mempunyai handphone yang berbasis android, dan lagi hampir di setiap fasilitas umum atau area yang diperuntukkan untuk masyarakat luas sudah menyediakan wifi sebagai kemudahan mengakses internet. Jadi, jualan semudah hanya di ujung jari Anda.

 Cara Berjualan Online

Read More »